Rabu, 17 September 2014

CERITA AJA


AYAH, IBU AKU RINDU
Ini adalah kisah yang saat ini aku alami, Betapa beratnya Saat aku harus jauh dari orang tua. Merubah pribadi yang dulunya menjadi anak manja, apa-apa orang TUA, mau nyuci baju, masak, bersih-bersih rumah orang tua, kini semua itu sudah aku buang jauh-jauh dari kehidupan ku kini aku harus menjalani semua kehidupan ku sendiri, belajar menyelesaikan masalah sendiri. Sekarang aku berada di kota orang, aku harus jauh dari mereka, tepatnya menjadi seorang anak kos, dulunya sempat berfikiran jdi anak kos itu sangat menyenangkan, karena apa............? “jauh dari orang tua” tapi ketika aku benar-benar mengalami hal itu sendiri, betapa dosanya aku jika ingat kata-kata yang pernah aku ucapkan dulu. Aku harus mengemban amanah dari orang tua, bawasan niat dan tujuan ku harus diutamakan, yaitu “KULIAH”
Aku memang sangat, sangat dan sangat..........!!!!!!!!!!!! merindukan mereka, bahkan lebih sampai tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Hingga setiap menit ku selalu ada mereka, kadang terlintas di fikiran ku, “ini baru 3 minggu, apa lagi 4 tahun yah” hadehhh............! dari sinilah aku harus bisa menjaga amanah mereka, ayah, ibu, aku sayang kalian, kalian selalu ada disetiap doa ku. Aku berjanji tidak akan mengecewakan kalian. Aku akan membuat kalian tersenyum dengan prestasi yang akan aku peroleh kelak, karena dalam prinsip hidup ku “ Aku tidak akan pernah ada tanpa kalian, kalian satu-satunya kebahagian ku,” disaat aku mulai down, kalian selelu ada untuk ku,
AYAH.........IBU........... MISS YOU
Sekian Terimakish
By: TYTAH SETYAWATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar